Resep Cara Membuat Makanan Nusantara Yang Enak

Resep Es Campur Buah Enak Euy

Resep Es Campur Buah Enak Euy - Inilah minuman yang bisa menghilangkan dahaga ketika kita kehausan tentu dengan rasa manis dan dingin bercampur dengan buah segar yang menggoda. Tak akan ada yang mampu menolak ketika melihatnya.

Minuman segar pasti terbayang diwaktu haus, terlebih saat musim kemarau / panas panjang seperti bulan juni sampai september. Beragam jenis minuman pun banyak dijajakan baik di kaki lima pinggir jalan, di depot, ataupun di café ataupun rumah makan. dimana-mana banyak penjual minuman es.
tak ada beda dengan es campur, minuman ini banyak dijajakan. Semangkuk adonan es berisi beberapa irisan buah-buahan, agar-agar, kolang-kaling, ketan hitam, kacang hijau, kelapa muda, sirup, susu putih atau cokelat, dan tentunya serutan dan bongkahan es batu yang menyegarkan. Pastinya para penjual mempunyai rahasia resep es campur buah, bertahun-tahun merasakan jatuh bangun dalam menggeluti usaha ini, menjadikan pengalaman yang berbuah adonan es campur lezat nan segar.

Sebelum minuman es campur ini, kami telah menulis penghilang haus juga silahkan lihat di resep es pisang ijo asli makasar dengan detil telah kami tulis supaya anda semua tidak mendapatkan kesulitan ketika akan mencobanya. Nah walau rasanya tentu akan sangat berbeda dengan resep es campur yang ini,
tapi tak akan kalah segar dan menyegarkannya juga dan cukup bisa mengganjal perut karena potongan potongan buah ini kalau ditakar cukup banyak juga, oleh sebab itu bisa mengenyangkan kalau semuanya habis, itu pernah terjadi pada JUNA, tadinya perut lapar, namun setelah meminum sekaligus menyantap habis segala ini yang ada didalamnya, haus hilang, dan perutpun kenyang dengan bahagia.

yang harus diperhatikan adalah pilihlah buah buahan yang segar dan masih ranum juga punya qualitas untuk Resep Es Campur buah ini, sehingga rasanya akan lebih menggigit, oh oke satu lagi agak lupa nih, buahnya bisa apa saja tidak tergantung yang tertulis disini, lain halnya dengan resep jus mangga, sudah fix harus mangga. Kalau di es campur ini bebaskan semua beban, jangan terpatri sama resep, belilah semua buah-buahan yang dianggap anda penting dan punya rasa yang enak dan segar. sip baca sampai beres cara membuat es campur buah yang enak ini euy.

Resep Es Campur Buah
Resep Es Campur yang menggairahkan
Kumpulkan Bahan bahan ini :
  • 150 ml sirop / sirup merah
  • 500 ml susu kental manis segar
  • 300 gram daging buah alpukat, dipotong-potong (cantik kalo bisa)
  • 150 gram strawberry, dipotong-potong secantik mungkin
  • 200 gram jelly jeruk, dipotong-potong
  • Secukupnya es batu atau es serut
Cara membuat Es Campur Buah Enak :
  1. ~ Sekarang anda siapkan 4 gelas besar. 
  2. ~ Selanjutnya Isilah gelas gelas ini dengan sirop, susu, alpukat, jelly dan strawberry.
  3. ~ kemudian tambahkan es serut atau es batu.
  4. ~ Kalau anda tidak suka es, masukan saja gelasnya ke dalam lemari es. lalu sajikan resep es campur ini.

Cukup mudah malah bisa dibilang sangat mudah praktis dan sederhana es campur ala Juna ini, mungkin hanya beberapa menit minuman segar bergizi bisa dinikmati dan menyegarkan tenggorokan yang sedang kering kehausan, bisa juga sebagai teman minum setelah makan yang pedas pedas, es campur ini bisa menyapunya, seperti resep ayam goreng kalasan yang pakai sambal pedas, tak ada yang ketinggalankan?, kalau gitu udahan dulu deh bahas Resep Es Campur Buah Enak Euy ini.

Tags :
Bagikan
Bagikan
Bagikan

Parfum Online

Artikel Terkait Resep Es Campur Buah Enak Euy