Resep Cara Membuat Makanan Nusantara Yang Enak

Resep Omelet Telur Pake Mie Sayuran

Resep Omelet Telur Pake Mie Sayuran dan sosis. komponen yang bagus untuk dibuat makanan ya, begini cara membuatnya sangat sederhana dan praktis untuk makan pagi atau sarapan ketika akan beraktifitas.

Omelet telur dikenal sudah lama, sebenarnya datang dari luar negeri, yang tulisan aslinya adalah omelette dari prancis, kalau di indonesia tidak jauh berbeda dengan telur dadar goreng. Namun omelet selalu dicampurkan dengan apa saja, kadang daging sapi, sosis, dan lain-lain. kandungan gizinya cukup tinggi, lihat saja, kalau cuma telor tanpa campuran sudah mendapatkan nilai untuk Kalori (kcal) 154, Jumlah Lemak 13 g, Kolesterol 314 mg, Protein 11 g,

Resep Omelet Telur Pake Mie Sayuran
Resep Omelet Telur

nah apalagi dengan campuran bahan lain, wahhh cukup bertenaga untuk tubuh kita. Kami sengaja lampirkan disini juga versi indonesia khas padang bisa dilihat di resep telur dadar padang yang biasanya pedas, baik sip deh ya saya gak bakal lama-lama langsung saja ke pokok bahasan tentang cara membuat Omelet Telur Pake Mie Sayuran ala barat.

Kumpulkan bahan bahan ini :
  • 2 bungkus mie goreng instan, disisihkan bumbunya
  • 2 butir telur ayam
  • 3 batang sosis sapi / ayam, iris serong
  • 3 lembar daun sawi, diiris halus
  • 3 sendok makan minyak goreng

Pelengkap Resep Omelet Telur :
  • Secukupnya Saus sambal siap saji
  • Secukupnya Saus tomat siap saji


Cara Membuat Omelet Telur Mie Sayuran :
  1. ~ Langkah awal rebus mie instan sampai matang, angkat dan tiriskan.
  2. ~ Ambil mangkuk kosong, lalu masukkan bumbu mie instan dan telur, lalu dikocok lepas.
  3. ~ Setelah tercampur, masukan sekarang potongan sosis, potongan sayur daun sawi. sisihkan.
  4. ~ Kemudian siapkan wajan, beri 3 sendok makan minyak goreng.
  5. ~ Selanjutnya Masukan adonan tadi ke wajan panas ini, lalu dadar sampai matang, angkat, beres bro nih Resep Omelet Telur.
Dan segera saja pindahkan tuh omelet telur keatas piring saji, dan siap untuk anda santap, sendirian ataupun banyakan, tentu dengan saus sambal dan saus tomat dong.

Aneka olahan telur, misalnya resep semur telur ada juga.

Dengan komponen Mie, sayuran, sosis dan telur, nampaknya akan cukup banyak energi yang kita dapatkan, omelet telur ini biasanya dimakan untuk dijadikan sarapan karena memang cukup bergizi, sedangkan cara memasaknya cukup sederhana dan cepat saji. anda tidak memerlukan waktu lama untuk bisa menikmatinya, sangat disarankan bagi wanita ataupun pria yang punya waktu terbatas. semoga menjadi referensi terbaik nih Resep Omelet Telur Pake Mie Sayuran ini, terima kasih.

Tags :
Bagikan
Bagikan
Bagikan

Parfum Online

Artikel Terkait Resep Omelet Telur Pake Mie Sayuran