Resep Cara Membuat Makanan Nusantara Yang Enak

Resep Kue Ulang Tahun Anak Sederhana

Resep Kue Ulang Tahun Anak Sederhana Murah meriah. Kalau cake untuk anak laki-laki gak usah ribet biar kliatan maco aja, mau tahu?, begini cara membuat kue yang cocok untuk buah hati anda nih.

memeriahkan acara ulang tahun menyenangkan bukan. Juna Rasa anda memerlukan minimal sebuah kue. Tanpa sebuah cake acara ultah kurang begitu meriah. walaupun acara tersebut sangat sederhana, dengan sebuah kue tart ulang tahun, pasti membuat acara ultah anak anda akan terasa istimewa. Disini juna sediakan resep kue spesial.

Resep Kue Ulang Tahun Anak Sederhana

Resep Kue Ulang Tahun

Anak anak menyukai kue penuh warna dengan hiasan yang lucu. namun harus anda bedakan antara laki-laki dan perempuan, untuk laki pilihlah warna yang kalem sedangkan untuk cewe ambil yang warna cerah kecewe cewean, ngertikan?. lalu di Resep Kue Ulang Tahun dijelaskan ; hiasi dengan figur kesukaan mereka, sederhana kan?. Anda bisa mengkreasikan warna yang diinginkan dengan mencampur beberapa warna dasar. Mulailah dengan warna-warna pokok dan bereksperimen dengan kombinasi warna berbeda untuk mendapatkan warna sempurna dan selaras dengan tema pesta, sip deh begini cara membuat kue ulang tahun anak sederhana yang keren.

boleh juga ada kue lain lihat di resep roti manis

Kumpulkan bahan bahan ini :
  • 100 gram tepung terigu
  • 40 gram tepung maizena
  • 1 sendok makan cake emulsifier
  • 60 gram cokelat bubuk
  • 500 gram whipped cream, dikocok kaku
  • 8 butir telur ayam
  • 100 gram mentega, dilelehkan
  • 1/4 sendok teh vanili
  • 200 gram gula pasir
  • 100 gram cokelat masak
  • 10 buah strawberry segar
  • 1 kaleng buah cherry

Cara Membuat Kue Ulang Tahun Anak :
  1. ~ Langkah awal kocok telur bersama gula dan emulsifier cake sambai mengembang. sisihkan.
  2. ~ Kemudian campurkan tepung terigu, cokelat bubuk dan tepung maizena, aduk rata. Kemudian masukkan ke dalam kocokan telur sambil diayak. Aduk sampai adonan tercampur rata. Tambahkan mentega yang telah di lelehkan aduk rata kembali.
  3. ~ Lanjutkan siapkan loyang diameter 20 cm olesi dengan sedikit minyak atau mentega pada permukaannya kemudian masukkan adonan kue ulang tahun ke dalamnya.
  4. ~ lalu panggang kue dalam oven bersuhu 150 derajat celcius hingga matang. Angkat dan dinginkan.
  5. ~ Kalau sudah dingin, potong menjadi 3 bagian secara melintang. Basahi kue dengan air buah cherry.
  6. ~ Selanjutnya olesi dengan whipped cream pada lapisan 1 kemudian letakan cherry diatasnya. Lakukan untuk lapisan 2 juga. Tutup dengan lapisan kue yang yang ke 3.
  7. ~ Kemudian balut dengan whipped cream pada seluruh permukaan kue secara tipis. Kemudian hiasi dengan dark cokelat pada sisi kue.
  8. ~ terakhir hiasi bagian atas kue dengan buah strawberry atau cherry. kasih pesan selamat ulang tahun. beres deh Resep Kue Ulang Tahun nya.
Lihat untuk suguhan para ibu-ibunya resep soto medan yang gurih.

Harap dalam pembuatan kue ulang tahun dilakukan dengan cara hati-hati sekali, lebih baik agak lama namun hasilnya jadi lebih rapi, dari pada cepat-cepat tapi akhirnya gak jadi sama sekali, akhirnya pesta ulang tahun anak anda jadi kacau deh, atau kalau kepaksa jadi beli diluaran, iya kalau biayanya masih ada kalau udah habis gimana tuh kasian kan sama buah hati anda itu, semoga berhasil ya dengan Resep Kue Ulang Tahun Anak Sederhana dari juna yang murah meriah ini.

Tags :
Bagikan
Bagikan
Bagikan

Parfum Online

Artikel Terkait Resep Kue Ulang Tahun Anak Sederhana