Resep Cara Membuat Makanan Nusantara Yang Enak

Resep Brownies Panggang Coklat YAHUD

Resep Brownies Panggang Coklat Enak yahud. cake ini disukai siapa saja, baik yang dipanggang maupun dikukus, begitulah kedua cara membuat atau proses masak kue ini, mau tau?.

kue berwarna cokelat serta manis ini mempunyai banyak pengagum kuliner. Cokelat yang pekat serta struktur / tekstur lembut bikin beberapa besar pencinta kue, cokelat, serta manisan menyenanginya untuk disantap. Kalau di panggang hasilnya akan lebih kering kalau dibanding versi kukus.

Resep Brownies Panggang Coklat

Resep Brownies Panggang Enak

Untuk Anda pencinta brownies apalagi kalau anda sudah pernah menikmati buatan amanda dan Ny.liem dari bandung yang sudah sangat tersohor, tentu dengan resep brownies panggang yang dirahasiakan oleh mereha, nah bagi yangg ingin nikmatin / santap brownies buatan sendiri, sangatlah gampang juga sederhana sekali mengolahnya, lantaran terdapat beberapa resep brownies panggang yang bisa Anda dapatkan di beberapa jenis buku resep masakan maupun dari internet. Walaupun demikian, pasti ada beberapa tips spesifik agar Anda dapat membuahkan kue brownies yang super lembut serta manis, sesuai selera Anda juga keluarga. JUNA bakal memberi panduan, pastilah berhasil membuahkan kue brownies di Panggang yg nikmat juga sempurna dicintai siapa saja dan mendapatkan pujian sana sini.

Pertama, pastinya sobat mesti memperhatikan kwalitas bahan, itu penting menurut juna, lantaran bahan yang baik bakal menghasilkan kue brownies yang baik juga. Sistem pembuatan brownies juga ada dua jenis, brownies kukus serta brownies panggang. dikukus maupun dipanggang bahan yang dipakai sama. Cuma sistem serta hasil pada akhirnya saja tidak sama. Brownies kukus bakal membuahkan struktur lembut, padat, serta lebih berat. Sedang kue brownies panggang membuahkan struktur lembut, enteng, serta tak terlampau padat dan cenderung kering, dari kasat matapun bisa dibedakan mana yang kukus dan mana yang mengikuti resep brownies panggang.

Apabila umumnya dalam pembuatan brownies, Anda memakai margarin, JUNA menyarankan untuk coba ganti 1/2 bahan Anda dengan mentega. akhirnya pasti lebih lezat dan enak, dijamin.

Bahan-bahan 1 :
  • 1 bungkus blueband / yg bagus
  • 1 bungkus coklat bubuk
  • 1 bungkus susu kental manis coklat
  • 1 gelas belimbing air cairkan dengan api kcil, sesudah meleleh matikan lantas diamkan hingga dingin
Bahan-bahan 2 :
  • terigu 2 ons
  • gula pasir 3 ons
  • telur 2 butir
  • soda kue 1/2 sdt
Kiat tips Cara Membuat Brownies Panggang Coklat
  1. ~ Langkah awal Mixer telur ayam, gula, soda kue hingga gula halus.
  2. ~ Lantas masukanlah tepung terigu.
  3. ~ Kemudian masukan bahan bahan 1 tadi, lalu mixer kurang lebih 5 menit hingga mengembang, semakin bagus bila bunda gunakan mixer.
  4. ~ Selanjutnya panggang di oven hingga masak. kelurkan, angkat, biarkan, nah tuh kelarkan Resep Brownies Panggang coklatnya.
Juna hitung (25 menit), bunda gunakan tes tusuk lidi, bila adonan tak ada yang lengket atau nempel, itu artinya kue brownies panggang sudah masak alias matang, silahkan angkat.

Sedikit tips dari JUNA (resep masakan nusantara) ;

Rumus dasar pembuatan Brownies Panggang supaya tidak terlalu mengembang adalah komposisi tepung dengan telur harus lebih banyak tepungnya 2:1. Dan yang paling penting ialah pada waktu mengocok telur, kecepatan ambil yang paling rendah, dan sebentar saja, tapi sangat penting tercampur rata.

janganlah lupa di Resep Brownies Panggang Coklat tuk memperhatikan sistem oven atau saat pemanggangan. Saat yang pas untuk memanggang brownies yaitu 20-25 menit, itulah Cara Membuat Brownies Panggang yang terbaik agar hasilnya sempurna kue ini dan dapat anda nikmati sajian sedap oleh siapa saja.

Terus pada saat / selama memanggang kue brownies, janganlah terus-terusan buka serta tutup pintu oven, lantaran hal itu bakal merubah hasil akhir kue. Manajemen waktu saat Panggang sangatlah utama, teliti kematangan kue, waktu sistem pemasakan brownies sudah 20-25 menit atau saat bakal dikeluarkan, barulah rada sering untuk diperiksa, agar tidak gosong, kalau gosong kebuang dong, jadi sayang. Selamat nyobain Resep Brownies Panggang Coklat Tanpa ada Repot menurut JUNA.

Tags :
Bagikan
Bagikan
Bagikan

Parfum Online

Artikel Terkait Resep Brownies Panggang Coklat YAHUD