Resep Cara Membuat Makanan Nusantara Yang Enak

Resep Brownies Kukus Keju Enak Lezat 102%

Resep Brownies Kukus Keju Enak & jg Lezat 102% - Resep kue yg luar biasa, admin ingin mencoba karena perjalanan ke Bandung dan membeli brownies amanda cukup jauh.

Brownies kukus yang terkenal di kota Bandung. admin membeli beberapa buah dari Brownies Amanda & saya benar-benar menikmati rasa yg asli. Cuma yg Rasa stroberi tak begitu suka, sebab saya rasakan, ganache cokelat stroberi diolah dari cokelat murah yng terasa aneh.

Resep Brownies Kukus

Resep Brownies Kukus

Teman & saya sendiri ingin sekali membeli brownies strawberry cheesecake, tetapi pelayan tokonya keliru mengambil brownies coklat strawberry. Karena saya tak sempat mencicipi brownies strawberry cheesecake, admin mencari di internet untuk Cara membuat Brownies Kukus Keju yg bisa dijadikan referensi, Saya menggunakan 2 sumber untuk Resep Brownies Kukus, kue brownies ini mudah-mudahan bisa mnegobatinya, bisa gak ya saya mengolah / memasak kue ini?.

bahan Brownies :
  • 50 gram tepung terigu
  • 50 gram coklat
  • 5 buah telur ayam
  • 120 gram mentega
  • 1/2 sendok teh baking powder
  • 125 gram gula kastor
  • 50 gram cokelat
  • 2 sdm Susu kental

bahan Cheesecake ( Resep Brownies Kukus keju) :
  • 250 gram krim keju, suhu kamar
  • 50 gram tepung terigu, diayak
  • 50 gram mentega tawar
  • 1 butir telur ayam
  • 50 gram gula kastor

metode Cara Membuat Brownies Kukus :

Line & lemak 8 x 8 x 3 inci panci. Siapkan sebuah kapal besar dengan air secukupnya sampai mendidih selama 60 menitan. Tutup kukusan dengan kain dapur besar / handuk, untuk mencegah air menetes ke kue selama mengukus brownies.

Dalam mangkuk tahan panas sedang, mencair mentega dan coklat selama panci air mendidih. Setelah semuanya telah meleleh, angkat & aduk susu kental. Sisihkan sampai dingin.
Mulai mendidih air di kapal, menggunakan api sedang.
Kocok telur dengan gula pada kecepatan tinggi sampai pucat dan juga menjadi tiga kali lipat dalam volume. Ini akan membawa sekitar 10 menitan, itu tergantung pada kekuatan mixer.
Ayak tepung terigu, cokelat, baking powder ke dalam mangkuk besar.
Kurangi kecepatan mixer ke dalam campuran mentega secara bertahap, diKocok selama 1 menitan sampai halus.
Secara bertahap menambahkan bahan kering & kocok selama satu menit. Hentikan mixer dan mengikis bawah mangkuk. Kocok selama 15 detikkan.
Timbang adonan. Tuangkan 1 porsi ke dalam panci. Saya, 345 gram per lapisan.
Bang pan di meja tuk beberapa kali untuk menyingkirkan gelembung besar.
Uap kue selama 10 menitan. Sementara kue mengepul, siapkan bagian cheesecake.

kue keju

Kocok krim keju, telur, mentega & gula selama 5 menit sampai kalis.
Tambahkan tepung dan aduk selama 5 menit sampai halus sekali.

brownies Cheesecake (Resep Brownies Kukus)

Hati-hati mengambil brownies kukus sesudah 10 menitan.
Sebarkan sebagian cheesecake diatas brownies kukus dan juga sebar secara merata dengan spatula offset.
Kembali ke panci, lalu kukus selama 10 menit.
Setelah 10 menitan, tuangkan bagian kedua dari brownies lalu kukus selama 15 menit.
Setelah 15 menitan, periksa apakah kue dengan cara tusukan batang lidi di tengah kue. kalau bersih berarti matang, kalau belum kukus lagi selama 5 menit.
Setelah selesai, matikan api & hati-hati membuka tutup, yg memungkinkan uap menyemprot keluar. Jauhkan kue brownies dari kukusan selama 3 menitan tuk mencegah penyusutan berlebihan. itulah sedikit tips tuk Resep Brownies Kukus keju juna.


Angkat brownies kukus dari kukusan setelah 3 menit & dinginkan selama 10 menitan dalam panci, sebelum mengeluarkan dan pendinginan sepenuhnya.
Biarkan Brownies Kukus cheesecake dingin sepenuhnya sebelum masuk ke pemotongan.
Saya mesti mengatakan, versi buatan sendiri ini rasanya jauh lebih baik dari pada yg dibeli di toko Untuk satu hal, Anda bisa mengontrol bahan-bahan yg masuk, misalnya saya tidak ingin menggunakan cake emulsifier / perbaiki ketika kue / mengepul. Hampir bisa dipastikan yng dibeli di toko mengandung ini.

Apa yang admin sukai tentang Resep Brownies Kukus ini ialah sangat sedikit baking powder yang digunakan. Kue lembut, lembab & benar-benar chocolaty-lezat. Anda mesti menggunakan kualitas terbaik kakao dan cokelat yang bisa Anda dapatkan. lihat juga donat kentang disini.

Versi asli kue yg sama seperti RESEP Masakan di atas, tanpa cheesecake. Chocolate bubuk atau serutan yng ditaburkan di atas bagian pertama (setelah mengepul 10 menit) dan dikukus selama 5 menit, sebelum menuangkan pada bagian 2. Hal ini menciptakan chocolate fudge khas di tengah. Siapa pun yg menciptakan resep ini harus diberikan penghargaan!, bye deh Resep Brownies Kukus Keju Enak Lezat 102%.

Tags :
Bagikan
Bagikan
Bagikan

Parfum Online

Artikel Terkait Resep Brownies Kukus Keju Enak Lezat 102%