Resep Cara Membuat Makanan Nusantara Yang Enak

Resep Bola Coklat Meses MANIS JUNA

Resep Bola Coklat Meses MANIS JUNA yang harus dicoba. Biasanya dari biskuit marie regal sangat enak, cara membuat kue ini ternyata berbahan hanya 4 model saja, sobat sudah dapat menyelesaikan cake ini, mau?.

Kue Bola bola cokelat merupakan salah satu jenis cake yang sering hadir saat lebaran atau idul fitri. Nah kue bola coklat inilah yang sekarang juna akan masak. Dengan bentuk bola kecil warna cokelat sebab dilumuri meses / meises, bisa warna-warni atau hanya cokelat, inilah ciri khas yang bisa menggoda orang. Resep Bola Coklat ditaburi meses ini ternyata sangat sederhana banget sobat. Juna sendiri hampir gak percaya bahwa cuma begitu saja.


Resep Bola Coklat Meses

cocok sekali bagi para pemula masak yang sedang belajar, bayangkan dibuat tanpa menggunakan kompor sama sekali, hanya beberapa wadah saja, bola coklat terbuat dari bahan jadi, misalnya biskuit marie regal, susu kental coklat serta mentega. Pokoknya bahan utamanya adalah biskuit, merek apa saja juga boleh yang penting manis. Jadi mengolah makanan ini sekali lagi sangat praktis juga ekonomis dengan hasil tak mengecewakan. inilah dia cara membuat Bola Coklat Meses.

Baca juga resep cheese cake manis

Kumpulkan bahan bahan ini :
  • 1 bungkus Biskuit regal marie
  • Secukupnya Susu kental manis rasa cokelat
  • secukupnya Mentega
  • secukupnya coklat Meses buat bahan taburan
Cara membuat Bola Coklat :
  1. ~ Langkah awalnya siapkan biskuit kemudian hancurkan hingga agak lembut sampai menjadi remah-remah.
  2. ~ Kemudian tuangkan susu kental manis sedikit demi sedikit sambil diuleni, namun jangan terlalu banyak karena akan lembek dan sulit dibentuk.
  3. ~ Sekarang campurkanlah mentega secukupnya dan aduk kembali hingga rata.
  4. ~ Lalu Ambil satu sendok adonan tersebut kemudian dibentuk bola, sampai adonan habis.
  5. ~ Nah Jika sudah gulirkan pada meises hingga rata dan menempel pada seluruh permukaan kue tersebut.
  6. ~ Terakhirnya Masukan kedalam lemari es atau juga bisa dimakan, namun pada umumnya setiap kue diletakan kedalam wadah seperti mangkuk kecil yang terbuat dari kertas. beres deh tuh Resep Bola Coklat sobat.

Ada juga tuh resep oreo goreng manis

Kue Bola Coklat ini mengdandalkan rasa manis coklat meses tentu disukai anak anak, cake bola ini sudah dikenal oleh seluruh masyarakat Indonesia tuk sajian sedap lebaran atau cocok juga untuk pesta ulang tahun anak sebagai camilan, sehingga pestanya menjadi lebih meriah dan tidak akan mengecewakan tamu yang datang, baik itu anak ataupun orangtuanya, yang penting sobat bisa menyiapkan pembuatannya dengan sangat cepat. sip ya,begitulah Resep Bola Coklat Meses MANIS JUNA sudah kelar dibahas.

Tags :
Bagikan
Bagikan
Bagikan

Parfum Online

Artikel Terkait Resep Bola Coklat Meses MANIS JUNA