Resep Cara Membuat Makanan Nusantara Yang Enak

Resep Martabak Tahu KULIT LUMPIA SPESIAL

Resep Martabak Tahu KULIT LUMPIA SPESIAL LOH enak banget. Juna buka rahasia nih cara membuat masakan bentuk gorengan yang sedap untuk buka puasa, sama sambal pedas sangat cocok tapi jangan terlalu kebanyakan tuh saos.

Salah satu olahan tahu yang bisa sobat coba sebagai camilan / buka puasa keluarga. Bikinya sangat mudah praktis enak. martabak tahu makanan sehat yang murah meriah. Dengan Bahan sederhana dan cepat di dapat, harus disajikan hangat dicocol sambel tomat atau cabe rawit segar. Komponen yang ada di memasak Martabak tahu tidak mahal, ringan dikantong pokoknya dan yang penting bisa dijaga kebersihan serta kualitas menu ini lebih terjamin,


Resep Martabak Tahu

lihat saja ada Tahu, telur ayam, bumbu bumbu, sedangkan kulitnya, juna menggunakan kulit lumpia sudah jadi, bentuknya jadi mini alias kecil lebih spesial. Sangat boleh juga untuk buah hati, dengan luar renyah tapi didalam empuk gurih, mantapkan?, hmm terbayang deh, ga sabar ya?, hihihi ok dech nich cara membuat martabak tahu Spesial juna.

Baca juga nih resep martabak telur gurih.

Kumpulkan bahan bahan ini :
  • 10 lembar kulit lumpia, siap pakai
  • 250 gram tahu putih, dicincang kasar
  • 2 butir telur ayam, dikocok lepas
  • 100 gram daun bawang, diiris halus
  • 1 putih telur ayam tuk perekat
  • Secukupnya minyak tuk menggoreng

halus bumbu Resep Martabak tahu :
  • 2 siung bawang putih
  • 1/2 sendok teh merica
  • 3/4 sendok teh garam

Cara membuat Martabak Tahu :
  1. ~ Langkah awalnya aduk tahu, telur ayam bumbu halus.
  2. ~ Lalu Isikan adonan tahu ini ke kulit lumpia, lipat terus lem ujungnya dengan putih telur. Lakukan sampai adonan habis.
  3. ~ Kemudian goreng dalam minyak panas hingga matang juga renyah. angkat, beres.

Tips Resep Martabak tahu Juna :

~ Diharuskan bahwa kulit lumpia betul-betul lentur. Kulit sudah lama sebaiknya gak dipilih karena sering kering dan mudah pecah.

Kalau udah makan besar tutup dengan resep puding coklat, nikmaat.

martabak tahu ini berbeda dengan yang biasa. sebab bahan tuk isian bukan hanya dari telur, dibalut kulit lumpia, dengan memakai bahan tersebut, tentunya menu masakan kreatif ini sangat mudah dibuat, sekalipun orang yang sebelumnya tidak pernah masak. Nah juna kasih tau, Untuk mendapatkan cita rasa yang sempurna spesial / memuaskan, sobat disarankan mengikuti setiap petunjuk yang ada pada resep martabak tahu KULIT LUMPIA SPESIAL ini.

Tags :
Bagikan
Bagikan
Bagikan

Parfum Online

Artikel Terkait Resep Martabak Tahu KULIT LUMPIA SPESIAL