Resep Cara Membuat Makanan Nusantara Yang Enak

Video Membuat Sate Kambing Madura Asli

Resep sate kambing madura yang asli. dengan sajian olahan yang enak serta lezat, makananan satay dari pulau madura ini mampu menyedot selera makan orang indonesia bahkan masyarakat dunia, sampai merek (orang asing) memberikan penghargaan sebagai masakan terenak dunia ( salah satunya ).

ada banyak yang bertanya, apasih resep rahasianya, bayangkan dengan bahan berbeda (daging ayam, kambing ), orang madura bisa menyajikan racikan bumbu yang enak sehingga disukai semua orang, termasuk saya sendiri, resep sate kambing madura dibanding yang lain kalu dilihat cara membuatnya sama saja, berarti mereka sangat kuat di bumbu bukan di bahan, maka dari itu saya pribadi menekankan untuk membuat bumbu yang enak supaya sate kambing nya menjadi enak. coba bandingkan dengan sate maranggi daging sapi disini.

disini saya sajikan video memasak sate kambing khas madura yang asli, silahkan anda coba dan rasakan sensasai nya siapa tau bisa dijadikan usaha sampingan.



Video Resep sate kambing

Semoga video ini bisa menambah ilmu kulinet sobat untuk membuat bumbu kacang tuk sate yang enak. karena bagaimanapun yang menjadi andalan sebuah kuliner satai adalah bumbu, selain daging yang harus empuk tentunya dan jangan berbau bandot. itulah yang menjadikan rahasia kedai-kedai sate di pinggiran jalan. dengan adanya resep sate kambing madura ini juna berharap anda terus mencoba walaupun salah, nanti didapatkan sebuah formula yang pas kok.

Tags :
Bagikan
Bagikan
Bagikan

Parfum Online

Artikel Terkait Video Membuat Sate Kambing Madura Asli