Resep Cara Membuat Makanan Nusantara Yang Enak

Resep Pancake Durian Sederhana PRAKTIS

Resep Pancake Durian Sederhana Praktis biasanya enak dari medan. Juna sediain nih cara membuat kue yang enak dengan isi buah duren tapi harus asli ya isinya jangan bohongan, bahan bahannya cukup praktis dan mudah ditemui.

Sajian panekuk durian bisa untuk pesta dan acara keluarga. Namun juna kasih tahu bahwa dalam sepotong pancake durian terkandung 391 kkal ada baiknya sobat menyantap kue ini satu potong saja dalam 1 hari. Makanya hati hati ya, semoga yang suka durian jadi bisa menahan diri. Kue Panekuk Duren Sederhana ini dibikin minimalis, karena tidak memakai santan pula, lebih sehat tentu tanpa pengawet, pewarna, dan pemanis buatan sangat sehat.

Resep Pancake Durian Sederhana

Resep Pancake Durian Medan

Pancake sebenarnya banyak ya ada berisi coklat terus isi keju, namun berisi buah-buahan memang jarang, mungkin bisa jadi cuma ini dari medan yang sudah terkenal. Baik sobat juna dimanapun berada inilah cara membuat pancake durian yang harus sobat coba.

Baca juga resep pie susu

Bahan kulit pancake :
  • 500 gram tepung terigu
  • 1 butir telur ayam, dikocok
  • 350 ml susu cair
  • 1 sendok makan minyak sayur
  • Secukupnya gula galus
  • 1/2 sendok teh garam
Bahan isi Resep Pancake Durian :
  • 300 gram daging buah durian segar
  • 1 sendok makan gula halus
  • 55 ml krim kental
Caranya : sobat kocok krim kental dengan gula dan daging durian.  Aduk rata
Cara membuat Pancake Durian :
  1. ~ Langkah awalnya campurkan semua bahan kulit secara merata, lalu tuangi susu sedikit demi sedikit.  Aduk rata.
  2. ~ Kemudian goreng adonan kulit pancake seperti membuat dadar.  dan Ulangi sampai adonan habis.
  3. ~ Sekarang sobat ambil dua sendok makan isi, lalu simpan diatas tiap dadar, silahkan gulung, lipat seperti risoles bentuk kotak. Lakukan sampai habis, beres Memasak Pancake Durian.
Sebelumnya ada resep ayam tumis jahe enak.

Silahkan sobat simpan di lemari es supaya dingin, karena akan lebih enak dan segar ketika disantap dalam keadaann dingin, oh iya bahan kue ini tanpa whipped cream juga tidak menggunakan daun suji atau pandan sebagai pewarna, yang biasanya pancake durian itu berwana hijau, tapi itu gak mengganggu rasa kok. juna yakin itu hanya asesories. Dengan demikian Resep Pancake Durian Sederhana dari juna sudah beres.

Tags :
Bagikan
Bagikan
Bagikan

Parfum Online

Artikel Terkait Resep Pancake Durian Sederhana PRAKTIS