Resep Cara Membuat Makanan Nusantara Yang Enak

Video & Resep Kuah Bakso Tulang Sapi

Mau Lihat Video Resep Kuah Bakso Tulang Sapi. Lengkap dengan cara membuat air baso yang bening spesial akan tetapi sederhana gak neko-neko, percayalah.

Kuah bakso yaitu salah satu aspek yang memastikan bakso merasa enak atau tak. Bakso yaitu makanan khas Indonesia yang disenangi oleh anak-anak ataupun orang dewasa. Bakso sangatlah gampang kita temui di pasar atau dipusat jajan di tepi jalan.

Resep Kuah Bakso

Kuah Bakso Spesial Bening

Cuma saja, penulis anjurkan kepada anda yg dapat bikin sendiri, tambah baik bikin sendiri lantaran bakso buatan sendiri lebih terjamin kebersihan serta keamanannya. Baca sebelumnya ada Sayur Asem sebagai referensi.
Mungkin saja beberapa orang ajukan pertanyaan bagaimana resep kuah / caranya bikin kuah bakso enak seperti yang umum kita nikmati di warung bakso favorite. Sesungguhnya anda dapat membuatnya sendiri lewat cara belajar, seandainya ada tekad pasti akan tidak sesulit yang dipikirkan. Saat ini beredar banyak Resep Kuah Bakso di internet serta majalah seperti yang anda baca sekarang ini. Cuma saja, kadang-kadang kita malas untuk membaca serta pelajarinya walau sebenarnya langkah sangatlah gampang serta simpel.

Video Resep Kuah Bakso





Ditanggung anda bakal ketagihan sesudah coba serta rasakan kenikmatannya kuah bakso kami. Karenanya Juna telah menyiapkan seluruhnya spesial buat kamu yang mau tahu bagaimana caranya bikin kuah bakso yang baik serta benar hingga memperoleh hasil sesuai sama yang di idamkan. Segera saja dikaji baik-baik step untuk tahapnya.

Bahan bahan dan bumbu :

Air bersih 1 liter
Tulang kaki sapi
Minyak goreng 5 sendok makan
Daun bawang 2 batang
Bawang putih 5 siung
Merica 2 sendok teh
Garam 1 sendok makan

Langkah resep cara membuat kuah bakso :

Rebus tulang di air bersih hingga tulang merasa lunak imbuhkan daun bawang supaya harum serta keluarkan aroma harum. Tunggulah rebusan hingga daging yang melekat pada kaki tulang sapi bisa lepas dengan gampang.
Tumis bumbu hingga keluarkan bau harum. Lalu masukkan tumisan bumbu pada rebusan daging. Lantas saring serta campur dengan kaldu, beres sampai disini resep kuah baso JUNA

Gimana tuh mengolah kuah / air bakso diatas, sangatlah gampang bukan? Anda tinggal memberikan bakso, mie atau bakso apa saja yg anda kehendaki, dapat anda nikmati berbarengan rekan atau keluarga. Serta yakinkan bahan yang anda pakai aman, halal serta bersih, utamakan untuk melindungi kesehatan, seperti juga sup ayam. Mudah-mudahan artikel Video Resep kuah bakso ini dapat menolong anda bikin bakso sendiri.

Tags :
Bagikan
Bagikan
Bagikan

Parfum Online

Artikel Terkait Video & Resep Kuah Bakso Tulang Sapi