Resep Cara Membuat Makanan Nusantara Yang Enak

Resep Pisang Keju Spesial

Resep Pisang Keju spesial sangat disukai setiap orang. cita rasa yang manis jg gurih karena ada keju di atasnya , silahan cicipi ya
Kali ini Juna mau sharing resep kue pisang keju coklat di goreng, hasilnya enak, tentu dari mulai pemilihan bahan hingga langkah pengolahan, kita akan bahas legkap, diolah secara mudah dan praktis, yang mau coba, dipersilakan menyimak cara memasak nya, tuk yg memiliki favorit kue, ataupun step by step belajar memasak, bisa mencoba di Rumah sendiri, lalu menyajikan untuk keluarga.
Kue pisang keju memang kedengaranya mudah, akan tetapi jangan dianggap mudah menurut juna, rasa juga kenikmatannya, apabila kita olah dgn baik serta benar, bahkan kue berbalut coklat ini, kerap dijual di warung pinggiran jalan, bahkan ada pula di kelas restoran. Nah tuk lebih komplitnya, simak saja langkah bikin pengolahan memasak pisang keju coklat enak versi juna ini.
Oh iya, masakan snack tradisional ini sangat cocok juga sebagai selingan di sore hari, pengisi akhir minggu, boleh juga. dengan rasa yang dapat diseusaikan degn keinginan Anda. gurih, renyah, crispy.


Resep Pisang Keju
resep Pisang Keju Spesial enak

untuk 1 Porsi
Waktu persiapan:
Waktu Memasak:
Siap dalam:
Kandung Masakan ini
Per Porsi  Kalori: 406 | Total Lemak: 19g | Mengandung kolesterol: 45mg

Cara Membuat Pisang Keju Spesial ENak

Bahan-bahan :
  • 2 pisang nangka/tanduk
  • keju parut secukupnya
  • 2 sendok makan mentega
Cara Membuat pisang keju
  1. # Awalnya Panaskanlah wajan teflon, kemudian masukan mentega
  2. # Lalu Goreng pisang yg telah dipotong serong, masak sampai kecoklatan
  3. # Selanjutnya, Angkat & sajikan di piring ceper, taburkan kejunya
  4. # Nah Sajikan hasil dari cara membuat Pisang Keju di waktu minum teh / kopi

Nah tuk menghangatkan situasi, saya telah sharing resep yg super simpel serta sangat gampang sekali, saya rasa siapa saja dapat melakukanya, terlebih yang kegemarannya berkutat di dapur, okey sob segera saja praktek cara membuat Pisang Keju ini. Ohh ya gan, pisang yang juna gunakan namanya adalah pisang Tanduk, bentuk pisang ini cukuplah unik juga berukuran besar, juga enak rasanya cocok dibuat seperti olahan ini, karena rasanya sudah manis dan biasanya dibuat untuk pisang goreng oleh abang-abang, bisa jadi sangat direkomendasikan oleh semua pakar kuliner indonesia. ok sobat semua semoga kuliner ini dapat memberikan insprirasi masak untuk anda. Olahan pisang ini namanya : " Pisang Keju Tabur Coklat " yukkk catat jangan ada yg ketinggalan, trus dicobain dech.
Nilai rating : 4.5 bintang - dipilih oleh 112 pemilih
Ditulis oleh Junaedi, baca lain ; resep pisang goreng pasir

Tags :
Bagikan
Bagikan
Bagikan

Parfum Online

Artikel Terkait Resep Pisang Keju Spesial