Resep Cara Membuat Makanan Nusantara Yang Enak

Resep Kacang Telur RENYAH oleh JUNA

Resep Kacang Telur RENYAH oleh JUNA yang bikin ngiler. Tuk santai sangat cocok, bginilah cara membuat makanan yang disukai oleh setiap orang, bisa pedas bisa juga manis tergantung dengan selera kita masing-masing dong.

Kacang Telor yang rasa Manis juga Renyah adalah makanan yang udah kita jumpai di toko kue kering, biasanya sudah dikantongin. Kacang telur akan cocok sekali untuk Hari raya lebaran / idul fitri, cantik kalau berada diatas meja tamu, rasanya gurih dengan rasa telur yang sangat terasa. resep kacang telur manis ini sengaja juna sajikan disini karena sebentar lagi akan menghadapi lebaran,

Resep Kacang Telur

Resep Kacang Telur

Sobat sudah bisa bikin dari sekarang, dijamin saudara / teman / tamu bakalan ketagihan kala mencicipinya. memasak kacang bercampur telur ini sangat mudah, siapa saja bisa bikin dirumah. Bahan serta bumbu yang dibutuhkan sangat gampang didapat. Juna sekarang juga akan buka rahasia cara membuat Kacang Telur manis RENYAH.

Baca juga resep kroket mie enak

Kumpulkan bahan bahan ini :
  • 1 kg kacang tanah kulit
  • 2 butir telur ayam
  • 250 gram gula pasir
  • 50 gram tepung maizena
  • 650 gram tepung terigu
  • 1 sendok teh vanili bubuk
  • 1/2 sendok teh garam
  • 3 butir kuning telur ayam
  • Secukupnya Minyak goreng tuk menggoreng
Cara membuat kacang telur :
  1. ~ Langkah awalnya, ambil wadah lalu campurkan dua buah jenis telur ayam bersama dengan gula pasir, garam dan vanili bubuk, kocok menggunakan ballon whish sampai gula larut.
  2. ~ Nah di wadah berbeda, campurkan tepung terigu dan maizena, lalu ayak sampai lembut, sisihkan.
  3. ~ Sekarang masukkan kacang pada campuran telur, lalu angkat serta taruh pada campuran tepung, aduk aduk sampai menggumpal, lalu masukkan kembali ke adonan telur dan lakukan secara berulang sebanyak 3 kali lapisan, sampai terbentuk kacang berkulit tepung.
  4. ~ Selanjutnya panaskan minyak goreng dengan api sedang sampai panas, lalu goreng sampai matang sambil di aduk perlahan,angkat dan tiriskan. beres memasak kacang telur kita.

Nih juna sediakan juga resep kacang bawang renyah

Kalau sudah selesai, sobat bisa dinginkan, serta disimpan dalam toples kedap udara supaya renyahnya bisa dijaga dan rasanya tetap enak, makanan ini hampir sama dengan kacang atom dari bandung, sangat enak dengan telor yang cukup kerasa juga. Nah begitulah Resep Kacang Telur RENYAH oleh JUNA telah dibeberkan.

Tags :
Bagikan
Bagikan
Bagikan

Parfum Online

Artikel Terkait Resep Kacang Telur RENYAH oleh JUNA